Senin 17 Nov 2014 11:28 WIB

Sedang Berjemur, Wanita Ini Terkejut Difoto Drone

Berjemur/ilustrasi
Foto: guardian
Berjemur/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, MELBOURNE – Seorang wanita di Melbourne, Australia, terkejut saat berjemur di belakang rumahnya. Ia difoto sebuah drone. Foto tersebut digunakan untuk iklan sebuah real estate.

Wanita tersebut bernama Mandy Lingard. Dia memiliki tiga anak dan seorang cucu. Betapa terkejutnya dia pada saat berjemur yang merupakan privasi tiba-tiba difoto dari udara.hal itu terjadi saat dia berjemur di halaman belakang rumahnya sendiri, sekitar area Mornington.

Wanita lima puluh tahun itu menyatakan telah dipermalukan dengan adanya iklan tersebut. Di dalam iklan itu tampak dirinya sedang berjemur dengan punggung menghadap matahari. Sedangkan wajahnya dibawah menghadap rumput hijau. Gambar seperti itu ditayangkan di bilboard terbuka dekat rumah tetangganya.

“Saya dengar keributan. Lalu saya keluar rumah dan melihat drone itu. Saya kira mainan anak-anak. Untung saja saya sedang menghadap rumput,” imbuhnya, sebagaimana dimuat News Corp yang dimuat Yahoo news Australia, Senin (17/11).

Beberapa pekan kemudian dia berjalan keluar dan melihat gambar iklan itu. “Oh Tuhan. Ini toh yang dilakukan ‘mainan’ kemarin. Memfoto saya,” imbuhnya

“Ini ditayangkan di majalah real estate, internet, dan papan iklan. Saya malu,” ucapnya.

Agen iklan tidak menyadari bahwa yang difoto itu adalah seorang wanita. Agen tersebut berjanji menghapus gambarnya yang sedang berjemur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement