Senin 17 Nov 2014 20:02 WIB

Tentara Israel Kembali Culik Pengungsi Palestina

Rep: c 84/ Red: Indah Wulandari
Pengungsi Palestina di Jalur Gaza.
Foto: AP/Hatem Moussa
Pengungsi Palestina di Jalur Gaza.

REPUBLIKA.CO.ID,BETHLEHEM--Tentara Israel menyerbu sejumlah kamp pengungsian Palestina di Tepi Barat Betlehem dan menculik lima warga Palestina, termasuk seorang anak. 

Tentara tersebut juga menculik tiga orang anak di Yerusalem Timur. Informan lokal mengatakan, ketiga orang anak berusia 9 hingga 14 tahun itu bernama Mahmoud Dweik, Mohammad Dweik dan Abdul-Rahman Dweik yang dibawa tentara Israel ke pusat interogasi.

Dilansir dari situs berita imemc, Senin (17/11), beberapa kendaraan militer Israel menyerbu Kota Beit Jala, kamp pengungsi Aida, dan al-Azza serta masuk ke puluhan rumah sebelum menculik lima warga Palestina.

Warga Palestina yang diculik diketahui bernama Hamza Adnan Abu Srour (24 tahun) dan Aladdin Abdul Aziz Abu Srour (24 tahun) dari Kamp Pengungsi Aida.

Sedangkan dari Kamp Pengungsi al-Azza terdapat Ahmad Issam Abu Tarboush (19 tahun) dan Amro Mohammad Attallah (25 tahun), dan anak berusia 15 tahun, Sajed Ahmad Jawareesh dari daerah al-Jadawel di Beit Jala.

Selain itu, tentara Israel juga menculik tiga orang anak Palestina lainnya di Kota Silwan, Yerusalem Timur, saat hendak menuju ke sekolahnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement