Ahad 30 Nov 2014 18:29 WIB

Malam Ini, Ada Konser Palestina di Istora Senayan

Rep: c03/ Red: Bilal Ramadhan
Bendera Palestina
Foto: AP
Bendera Palestina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Sejumlah artis dan penyanyi ternama tanah air malam ini akan berkolaborasi dengan para penyanyi dari Palestina di Istora Senayan, Jakarta. Acara yang digagas oleh Prakarsa Persahabatan Indonesia dan Palestina (PPIP) itu akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

“Dengan kejadian di Palestina, ini untuk suport mereka, dengan seni menjadi bukti bahwa hubungan indonesia dan palestina sangat baik,” kata artis muda Indonesia, Vidi Aldiano kepada Republika usai cek sound di Istora Senayan, Ahad (30/11).

Bertajuk “Konser Perdamaian: Kolaborasi Artis Palestina dan Indonesia”  akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi dan artis seperti Dwiki Darmawan, Melly Goeslaw, Husein Indonesian Idol, Vidi Aldiano, Grup Band Gigi, Muhammad Assaf Arab Idol, dan sejumlah artis Palestina.

Selain itu, rencananya para artis juga akan menggalang dana bantuan untuk rakyat Palestina. Sementara itu, Vidi Aldiano menuturkan dirinya hanya akan membawakan satu buah lagu dalam acara tersebut. “Saya cuman bawakan Nuansa Bening saja, sisanya teman-teman,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement