Rabu 03 Dec 2014 17:22 WIB

Mengucap Sumpah di Hari Ulang Tahun Raja Thailand

Raja Thailand
Foto: Reuters
Raja Thailand

REPUBLIKA.CO.ID,  BANGKOK  --  Perdana Menteri Thailand Jenderal Prayuth Chan-o-cha memimpin para pejabat pemerintah mengambil sumpah untuk menjadi pejabat yang baik dalam kesempatan hari ulang tahun Raja Bhumibol Adulyadej, Jumat (5/12).

Upacara berlangsung di Gedung Pemerintah di pukul 07.50 waktu setempat, dilakukan oleh Kantor Komisi Kepegawaian (OCSC) dan bergabung dengan para pejabat Kabinet serta pejabat tinggi dari seluruh instansi, dinas sipil, militer, polisi, dan BUMN.

Juga pada kesempatan itu, perdana menteri menyampaikan ucapan selamat kepada Yang Mulia Raja untuk kesehatan dan umur panjang, sebelum memimpin pejabat pemerintah menghadiri pengambilan sumpah untuk menjadi pejabat yang baik.

Pejabat yang akan bekerja untuk yang terbaik dari kemampuan mereka, dengan integritas untuk membantu rakyat dan mengembangkan negara untuk mencapai kemakmuran. Para pejabat juga bersumpah untuk mengikuti ajaran Sang Buddha dan selamanya mematuhi pedoman kerajaan.

 

Sekretaris Jenderal DPR, yang bertindak sebagai Sekretaris Jenderal Dewan Reformasi Nasional (NRC), Charae Panpruang, memimpin pejabat dari Kantor Sekretariat DPR untuk menghormati potret Raja dan juga mengambil sumpah untuk menjadi yang pejabat baik dan benar bagi kekuatan bangsa pada kesempatan perayaan ulang tahun Raja.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement