Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Delapan Anak di Cairns Tewas Ditusuk

Jumat 19 Dec 2014 14:56 WIB

Red:

abc news

abc news

REPUBLIKA.CO.ID, QUEENDSLAND -- Pihak berwenang menyebutkan delapan anak-anak tewas di Cairns, Queensland. Menurut keterangan sementara, mereka tewas akibat luka tusukan termasuk seorang wanita berusia 34 tahun mengalami luka-luka dalam peristiwa ini.

Rincian dari tragedi ini masih belum jelas, namun anak-anak tersebut berusia antara 18 bulan sampai 15 tahun. Petugas mendatangi lokasi kejadian di Murray Street di Manoora sekitar pukul 11.20 pagi waktu setempat.

Cairns yang terletak di bagian utara Queensland, berjarak sekitar 1.700 km dari Ibu Kota Queensland, Brisbane. "Ketika melakukan pemeriksaan di rumah tersebut, polisi menemukan mayat anak-anak, semua berusia antara 18 bulan sampai 15 tahun," demikian pernyataan yang dikeluarkan polisi, Jumat (19/12).

"Seorang wanita mendapatkan perawatan karena cedera yang dialaminya, dan sekarang membantu polisi dalam melakukan penyelidikan."

Wartawan ABC Sharnie Kim mengatakan saat ini ada sekitar belasan polisi di tempat kejadian, termasuk petugas polisi paling senior di kawasan.

"Sebagian jalan di dekat lokasi sudah ditutup, dan mobil polisi dengan lampu menyala berada di lokasi. Media ditempatkan 20 meter dari lokasi kejadian." kata Kim.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ABC News (Australian Broadcasting Corporation). Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ABC News (Australian Broadcasting Corporation).
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA