Selasa 23 Dec 2014 09:48 WIB

Janet Jackson Kampanye Perdamaian di Palestina

Rep: CR05/ Red: M Akbar
janet jackson
Foto: Twitter
janet jackson

REPUBLIKA.CO.ID, PALESTINA -- Ikon musik pop Janet Jackson beberapa kali berpose dengan mengacungkan dua jemari berbentuk huruf V yang menjadi simbol perdamaian saat berkunjung ke Palestina bersama sang suami Wissam al-Mana.

Laporan dari Al Arabiya itu melansir informasinya dari cuitan Janet dalam akun Twitter, @JanetJackson. Di sana dipajangkan pula beberapa foto, termasuk pose adik kandung dari Michael Jackson ini bersama murid-murid di sebuah sekolah di Palestina.

"Damai, Sekolah Yatta, West Bank bersama @UNICEF. Murid-murid Palestina yang indah," tulisnya melalui akun @JanetJackson.

Postingan tersebut terctat di retweet dan dijadikan favorit netizen sebanyak seribu kali lebih. Seperti diketahui, Jackson merupakan duta UNICEF. Ia juga memposting foto suaminya yang tengah berpose mengacungkan simbol perdamaian bersama anak-anak pria Palestina di Hebron Hills selatan.

"Perdamaian. Sekelompok anak muda Palestina dari keluarga di Bi'r al 'Id, Hebron Hills Selatan, bersama @UNICEF," tulisnya.

Sebelum menyebrang ke Palestina, Jackson mengunjungi pemukiman di Yordania pada 17 Desember. Di tempat tersebut terdapat ribuan pengungsi Suriah yang harus mengungsi akibat konflik.

"Bersama @UNICEF di Zaatari. Anak-anak indah Suriah. Keterbukaan dan cinta mereka begitu luar biasa. Wissam dan Janet," tulis dia.

Sebagai informasi, Jackson mulai terkenal sejak era 1970-an sebagai bagian dari grup Jackson Five bersama saudara-saudaranya, termasuk musisi legendaris Michael Jackson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement