Ahad 11 Jan 2015 06:17 WIB

Hilang 20 Tahun, Pria ini Ditemukan Mengambang di Pantai California

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Cengiz Nuray hilang tahun 1995 dan ditemukan di Pantai California 20 tahun kemudian
Foto: abc.com
Cengiz Nuray hilang tahun 1995 dan ditemukan di Pantai California 20 tahun kemudian

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA--Sesosok tubuh ditemukan mengambang dilepas pantai California Utara. Tubuh tersebut diidentifikasi sebagai Cengiz Nuray yang dinyatakan hilang 20 tahun lalu.

Nuray dinyatakan hilang saat pergi berlibur bersama teman-temannya di pantai ketika berusia 17 tahun pada tahun 1995 silam,"Nuray terakhir terlihat ketika ia berjalan menjauh dari teman-teman di pantai pada tahun 1995. Dia dilaporkan hilang oleh ibunya dua dekade lalu,"ujar pihak berwenang yang dikutip dari Reuters, Ahad (11/1).

"Dia terakhir terlihat pada tanggal 27 April 1995, di Greyhound Rock Beach di Santa Cruz saat ia pergi berjalan-jalan dan meninggalkan barang-barangnya dengan teman-temannya,"tambah Pusat Nasional untuk Anak Hilang dan Tereksploitasi Anak.

Saat ditemukan, tubuh Nuray busuk mengambang di perairan Asilomar Pantai di Pacific Grove, sekitar 35 km sebelah selatan dari Santa Cruz. Sejumlah upaya dilakukan untuk mengidentifikasi tubuhnya, hingga teridentifikasi. Tapi, tidak ada informasi penyebab kematiannya.

"Setelah hampir 20 tahun, keluarga akhirnya bisa memakamkan Nuray," kata polisi Pacific Grove dalam pernyataannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement