Senin 19 Jan 2015 11:34 WIB

Rumah Wakil Presiden AS Ditembak Orang tak Dikenal

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Esthi Maharani
Wapres AS Joe Biden.
Foto: AP Photo
Wapres AS Joe Biden.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Rumah Wakil Presiden Amerika Serikat Joe Biden diserang orang tak dikenal, Ahad (18/1). Sebuah tembakan berasal dari kendaraan yang lewat menyasar kediaman Biden.

Secret Service AS mengatakan saat itu Biden dan istri tidak berada di rumah. Tembakan diluncurkan dari jalan raya sekitar 100 yard dari rumah sekitar jam delapan malam. Personil keamanan mendengarnya seiring melihat kendaraan yang melaju kencang.

Rumah Biden ini berada di Wilmington dan tidak terlihat dari jalan. Masih belum jelas apakah tembakan bersifat random atau khusus menargetkan kediaman Biden.

Selain kediaman di Wilmington, ia juga memiliki rumah di New Castle dan Washington DC. Pihak berwenang menolak memberitahu keberadaan Biden saat ini untuk keamanan.

Pihak berwenang akan menyelidiki wilayah sekitar untuk menemukan peluru yang ditembakan. Beberapa jam setelah penembakan, polisi lokal menangkap seorang terduga. Ia dilaporkan tidak terkait insiden namun Secret Service akan tetap menginterogasinya.

sumber : reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement