Jumat 06 Feb 2015 09:00 WIB

Mabuk, Model Tampan Ini Tewas Setelah Loncat dari Crane 30 Meter

Carl Salomon
Foto: Mirror
Carl Salomon

REPUBLIKA.CO.ID,SYDNEY—Seorang model Australia, Carl Salomon (19 tahun) ditemukan mengapung di kawasan Sydney Harbour. Diduga ia tewas akibat terjatuh dari tangga crane setinggi 30 meter setelah mabuk-mabukan bersama rekannya.

Salomon yang kuliah di Sydney’s Newington College ini diketahui berada di kawasan pelabuhan itu hingga pukul 05.15 waktu setempat pada Kamis (5/2) kemarin. Bahkan mereka sempat melompati pagar pembatas pelabuhan, kemudian berenang, lalu menaiki crane tersebut.

Teman Salomon sempat mendengar suara benda tercebur di air sesaat setelah mereka naik ke daratan. Namun, mereka sama sekali tak melihat Salomon di sekitar tempat tersebut.

Setelah 10 menit mengecek sekitarnya, teman-teman salomon memutuskan untuk melapor ke polisi. Tubuh salomon pun ditemukan mengambang sekitar pukul 09.00 di sekitar crane tadi.

"Carl salah seorang teman terbaik, meski kerap kali ia terkesan menyendiri dari pergaulan,” ujar salah satu teman Salomon, Marcus Attalah pada ABC, Jumat (6/2).

Salah seorang perwakilan dosen dari kampus Salomon,  Dr David Mulford mewakili pernyataan duka cita civitas Newington College pada keluarga Salomon.

"Semua orang tahu Carl sebagai seorang calon pemimpin dan pemuda yang berpotensi besar. Kita sangat kehilangan,” ujarnya.

Inspektur polisi Sydney, Alex Barrell mengungkapkan, kematian Salomon diduga akibat pengaruh minuman beralkohol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement