Sabtu 07 Feb 2015 13:53 WIB

Presiden Jokowi Tiba di Bandar Seri Begawan

Presiden Jokowi mencoba senjata laras panjang buatan PT Pindad (Persero) di Bandung, Senin (12/1).
Foto: Antara
Presiden Jokowi mencoba senjata laras panjang buatan PT Pindad (Persero) di Bandung, Senin (12/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR SERI BEGAWAN -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Bandar Seri Begawan Brunei Darussalam Sabtu (7/2) siang sekitar pukul 10.30 waktu setempat, untuk melakukan kunjungan kenegaraan di negara itu.

Begitu mendarat di Bandara Internasional Brunei Darussalam, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dijemput untuk menuju Istana Nurul Iman Bandar Seri Begawan.

Agenda kunjungan kenegaraan Presiden Joko Widodo ke Brunei Darussalam itu antara lain pertemuan bilateral Pemerintah RI dengan Brunei, penandatanganan kerja sama Pemerintah RI dengan Brunei di Istana Nurul Iman, Bandar Seri Begawan.

Selain itu, juga direncanakan kunjungan ke lokasi bersejarah di Brunei Darussalam dan jamuan makan malam kenegaraan oleh Sultan Brunei beserta Baginda Raja Istri Pangeran Anak Hajjah Soleha untuk Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Dewan Persantapan Diraja Istana Nurul Iman Bandar Sri Begawan.

Sementara itu pada kunjungan kenegaraan hari kedua (Minggu) rencana agenda kegiatan Presiden Joko Widodo antara lain kunjungan ke Brunei LNG, dan pertemuan dengan masyarakat Indonesia di Brunei Darussalam.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement