Kamis 19 Feb 2015 06:02 WIB
Tahun Baru Imlek

Birmingham Rayakan Imlek Dengan Kampanye Pelestarian Kambing

Rep: c15/ Red: Angga Indrawan
Perayaan imlek
Foto: Antara
Perayaan imlek

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Perayaan Imlek jatuh pada tanggal 19 Februari 2015. Namun, masyarakat cina di Birmingham, Inggris akan merayakan imlek pada had (22/2). Perayaan rencananya akan berlangsung di sepanjang jalan Hurst Street, Inge Street, Hippodrome Piaa dan Arkadia Centre.

Tahun Kambing Kayu disebut menjadi salah satu cara untuk memaknai hewan kambing dalam kehidupan. Seperti dikutip Birmingham mail, Rabu (18/2), The British Veterinary Association dan Goat Veterinary Society mengatakan enam fakta yang penting.

Pertama, Kambing bersifat ramah dan suka berteman. selain itu, kambing membutuhkan kehidupan sosial yang tinggi. Kambing juga hobi bermain, dan tahun ini diprediksi bisa menjadi peluang untuk masyarakat lebih mengembangkan pergaulan untuk bisa menambah kemakmuran dalam hidup.

Selain mengutarakan sifat kambing. Kedua kelompok tersebut merayakan tahun kambing kayu ini dengan melakukan kampanye untuk siapa saja menjaga hewan-hewan mereka, termasuk kambing. Peduli terhadap hewan ini disebut sebagai langkah kita menjaga keseimbangan, dan kesejahteraan.

"Kambing adalah hewan yang menyenangkan dan cerdas," ujar Ketua Goat Veterinary Society, David Harwood, Kamis (19/2).

Menghadapi tahun kambing kayu, masyarakat Tionghoa berharap agar kemakmuran selalu berlimpah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement