Ahad 22 Feb 2015 20:29 WIB

Perilaku Lucu Kucing Terobsesi Sepak Bola

Red: Ilham
kucing
Foto: Getty
kucing

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pepper, seekor kucing berusi enam bulan, terobsesi dengan sepak bola. Meski begitu, pemiliknya mengklaim kucing itu membenci olahraga lainnya.

Sejauh ini kucing super lucu itu tak pernah berhenti ikut bermain ketika televisi menyajikan siaran sepak bola. Bahkan, menurut pemilik Pepper, mereka tidak bisa menikmati permainan sepak bola yang sedang seru karena kucing  itu selalu beraksi depan televisi.

Pepper, yang dijuluki dengan pemain anyar Liverpool, Steven Gerrard oleh pemiliknya, tidak pernah melewatkan pertandingan. Dia terus mencari cara bagaimana menangkap bola di layar TV.

Dalam video klip di laman Mirror, kucing lucu itu terlihat berdiri di dua kaki saat ia mencoba untuk mengejar bola dan pemain. Dia bahkan berjalan di belakang TV mencari bola jika pemain menendang bola keluar lapangan.

"Dia tidak benar-benar tertarik pada TV kecuali sepak bola aktif," kata pemilik Pepper, Johnny Goldsmith seperti dilansir Mirror, Ahad (22/2). "Dia tidak suka olahraga lain."

"Ketika bola berbunyi lapangan, dia berjalan di belakang TV dan mencoba untuk menemukannya. Dia pikir bola itu jatuh dari layar."

Goldsmith sebenarnya mendapat keuntungan dari kucing kesayangannya itu. "Pacar saya tidak keberatan menonton sepak bola sekarang karena kucing saja menyukainya, jadi saya bisa melihatnya sepanjang waktu."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement