Sabtu 28 Feb 2015 11:36 WIB

Delapan Orang Tewas dalam Penembakan di Missouri

Rep: cr02/ Red: Ani Nursalikah
Salah satu rumah korban penembakan di tenggara Missouri
Foto: AP
Salah satu rumah korban penembakan di tenggara Missouri

REPUBLIKA.CO.ID, MISSOURI -- Seorang pria bersenjata api melakukan penembakan dari rumah ke rumah di Missouri, Amerika Serikat, Sabtu (27/2). Tujuh orang tewas, sebelum akhirnya pelaku menembak dirinya sendiri.

World Bulletin melaporkan pelaku bernama Joseph Jesse Aldridge (36 tahun). Dia menewaskan empat sepupunya dan tiga orang dewasa dengan senjata kaliber 45. Polisi di Missouri kini sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif perbuatan Joseph.

Dilansir dari Guardian, Jumat (27/2), departemen sherif Texas County mengatakan kasus penembakan terungkap setelah salah seorang gadis di Missouri menghubungi polisi stelah pukul 22.00 waktu setempat. Orangtua remaja tersebut menjadi korban penembakan.

Ketika polisi datang ke tempat kejadian perkara (TKP), mereka tak hanya menemukan kedua orangtua remaja itu. Polisi menemukan korban lainnya di rumah yang berbeda. Empat korban tewas bernama Garold Aldridge (52), istrinya Julie Aldridge (47), Harold Aldridge (50) dan istrinya Janell Aldridge (48). Sedangkan nama sisa korban lainnya tidak dirilis polisi.

"Ini tragedi yang mengerikan dan hati kami bersama para korban dan keluarga korban tindakan tak berperasaan ini," ujar Gubernur Missouri Jay Nixon.

Hingga saat ini, polisi juga masih mengumpulkan informasi tersangka penembakan. Polisi juga menolak berkomentar apakah pembunuhan itu dipicu oleh kematian ibu Joseph Aldridge di rumahnya dan membuat dirinya frustasi. Menurut polisi, ibu Aldridge kemungkinan meninggal secara alamiah.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement