Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Janin Kembar dalam Kain Ditemukan di Tempat Laundry

Kamis 05 Mar 2015 07:43 WIB

Rep: C65/ Red: Indah Wulandari

Janin dalam rahim (ilustrasi).

Janin dalam rahim (ilustrasi).

Foto: invitrofertilitygoddess.com

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Sebuah rumah sakit di Las Vegas mengirim janin kembar akibat keguguran yang diselipkan dalam secarik kain ke sebuah tempat laundry .

Juru bicara Departemen Kepolisian setempat Henderson Kathleen Richards mengatakan, petugas dipanggil pada Rabu (4/3) sekitar pukul 10.00 oleh jasa laundry Angelica setelah pegawainya menemukan janin.

“Hal ini merupakan ketidaksengajaan Rumah Sakit Spring Valley dan tak dianggap mencurigakan. Namun, kami tetap akan menyelidiki kasus tersebut,” ujar Richards dilansir dari Reuters, Kamis (5/3).

Sementara itu, juru bicara Rumah Sakit Spring Valley Gretchen Papez mengatakan, bila sang ibu dari janin tersebut tiba di rumah sakit setelah mengalami keguguran di tempat lain. Janin kembar itu sebelumnya sudah dibungkus kain linen saat dibawa ke rumah sakit.

"Kami sedang mengkaji situasi untuk menentukan apa yang terjadi. Bagaimanapun, janin tersebut menjadi tanggung jawab rumah sakit dan saat ini kami bekerja sama dengan keluarga itu," ujar dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA