Ahad 22 Mar 2015 11:22 WIB

Duh, Anak 12 Tahun Coba Bunuh Ibunya Pakai Pemutih

Rep: C15/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Pembunuhan (ilustrasi).
Foto: Antara
Pembunuhan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,  COLORADO -- Seorang anak perempuan melakukan percobaan pembunuhan ke ibu kandungnya sendiri. Anak berumur 12 tahun ini mengaku berusaha membunuh ibunya dengan cara mencampurkan pemutih pakaian pada minuman ibunya.

Pihak kepolisian setempat mengatakan, anak ini mencoba membunuh ibunya dengan mencampurkan pemutih pakaian ke galon air dirumah, juga mencoba memasukan pemutih tersebut ke jus untuk ibu nya. Sayangnya, aksi ini sempat tak disadari oleh sang ibu. Ibu tersebut hanya mengira sang anak tak mencuci gelas dengan bersih.

"Dia mencoba memasukan pemutih pakaian, dan sudah dilakukannya secara berulang," ujar salah satu anggota kepolisian seperti dilansir  ABC News, Ahad (22/3).

Pihak kepolisian mengatakan, anak tersebut mencoba membunuh ibunya karena ibunya mengambil Iphone nya. Sang anak tak suka dengan sikap si ibu yang mengambil iPhone-nya. Ia pun mengalami kemarahan dan muncul dendam. Akhirnya, ia mencoba untuk membunuh ibunya.

Anak tersebut terancam dihukum dengan pasal pembunuhan berencana. Meski sang ibu masih bisa diselamatkan setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement