Rabu 25 Mar 2015 20:00 WIB

Dua Mayat Anak-anak Ditemukan di dalam Lemari Pendingin

Rep: c26/ Red: Damanhuri Zuhri
Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DETROIT -- Kepolisian Detroit, Michigan, mengumumkan menemukan mayat anak-anak di dalam lemari pendingin di sebuah rumah.

Awalnya polisi menemukan satu mayat anak perempuan, kemudian mereka menemukan lagi mayat bocah laki-laki. "Kedua mayat berada dalam kantong plastik," kata Kepala Departemen Kepolisian Detroit, James Craig.

Dikutip dari NBC Rabu (25/3), sebelumnya polisi setempat berniat akan menggusur keluarga tersebut. Kemudian mereka menemukan dua anak yang belum dirilis namanya berusia sekitar 11 tahun untuk laki-laki dan 14 tahun untuk perempuan.

Polisi langsung mengamankan ibu dari dua anak tersebut di lokasi terpisah. Craig mengatakan selain dua mayat, polisi mengamankan dua anak berusia lebih tua yang tinggal di rumah itu.

Belum diketahui faktor penyebab disimpannya mayat anak-anak tersebut di dalam lemari pendingin. Polisi masih melakukan penyelidikan awal terhadap ibu yang diduga menjadi tersangka dalam kasus ini.

Kepolisian setempat meminta bantuan masyarakat untuk selalu melaporkan tindakan kejahatan di sekitar lingkungan tempat tinggal. Hal ini agar aparat setempat bisa langsung menangani kejadian yang meresahkan.

Sementara itu, tetangganya Tori Childs mengatakan tidak ada tanda-tanda sama sekali. Padahal sebelumnya dua kakak beradik itu sering bermain dengan anak tirinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement