Kamis 26 Mar 2015 08:05 WIB

Lagi, Dua Muslim Tewas Ditembak di AS

Rep: c14/ Red: Ani Nursalikah
Penembakan ilustrasi
Penembakan ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, HOUSTON -- Sebanyak dua orang remaja Muslim tewas ditembak di kompleks apartemen Briarwood Village, Houston, Amerika Serikat (AS), Selasa (24/3) malam.

Hingga kini, pihak kepolisian setempat masih menyelidiki sebab pembunuhan terhadap warga keturunan Lebanon itu. Keduanya merupakan kakak-beradik.

Seperti dilansir Arab American News, Rabu (25/3), seorang saksi mata menuturkan, dia mendengar delapan tembakan sebelum satu orang ditemukan tewas dan satu pria lagi dalam kondisi kritis. Warga sekitar langsung menuju tempat kejadian untuk menolong para korban.

Korban kritis itu tak lama berselang menghembuskan nafas terakhirnya setelah mendapatkan pernapasan buatan dari tetangga. Saksi mata juga melaporkan kepada aparat kepolisian ada kendaraan yang langsung melesat pergi dari tempat kejadian segera setelah bunyi tembakan.

Kasus penembakan ini merupakan yang kedua kalinya terjadi di negara bagian Texas, AS yang menargetkan warga keturunan Arab. Pada awal bulan ini, seorang pria Muslim tewas dibunuh di depan rumahnya di Dallas, Texas ketika dia sedang bersama dengan istrinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement