Senin 30 Mar 2015 18:16 WIB

Roller Coaster Tua Macet, Puluhan Penumpang Terjebak

Rep: c09/ Red: Ani Nursalikah
Roller coaster The Cyclone di Coney Island, Brooklyn, New York
Foto: www.thecoastercritic.com
Roller coaster The Cyclone di Coney Island, Brooklyn, New York

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Roller coaster kayu The Cyclone di Brooklyn, New York, macet saat sedang beroperasi. Puluhan penumpang terjebak di ketinggian belasan meter.

The Cyclone yang berada di Luna Park, Coney Island itu diketahui telah berusia 88 tahun. Saat itu, Luna Park baru melakukan operasi hari pertama di liburan musim panas.

"Itu menakutkan. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan,” ujar salah seorang penumpang, Gabriella Centeno, seperti dilansir Huffington Post, Ahad (29/3).

Penumpang lain, David Zubin mengatakan hal paling menakutkan adalah saat evakuasi. Ia harus melangkah menuruni batu bata dari tempat tertinggi untuk bisa keluar dari lintasan roller coaster tersebut.

Pihak Luna Park langsung memberikan pernyataan resmi melalui akun Facebook. Mereka mengatakan terhentinya roller coaster merupakan kesalahan teknis, dan semua yang terjebak langsung dievakuasi dengan prosedur yang aman.

Luna Park mengatakan tidak ada yang terluka. Mereka bahkan mempersilakan para penumpang yang terjebak untuk menaiki The Cyclone dengan gratis pada kunjungan berikutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement