Jumat 10 Apr 2015 04:40 WIB

Kuda Ini Mengantri di Kedai McDonald dan Melahap Burger

Rep: C15/ Red: Ilham
Kudan dan jokinya (ilustrasi)
Foto: Antara/Dhoni Setiawan
Kudan dan jokinya (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PENNSYLVANIA -- Para pengunjung McDonald dikejutkan dengan hadirnya seekor kuda dan Jokinya yang memasuki jalur Drive Thru untuk memesan makanan. Ini pertamakalinya hewan masuk dalam Drive Thru McDonald sebagai salah satu kendaraan manusia.

Seorang pria mengenakan helm kuning tampak menunggangi kuda tersebut dari jauh, kemudian mereka ikut mengantri dan memesan makanan melalui sistem Drive Thru. Tak hanya menghebohkan, para pengunjung juga mengaku heran karena si kuda melahap satu buah Original Burger McDonald dengan tenang.

"Kuda bisa masuk Drive Thru juga ya, ini menjadi hal yang unik dan menarik perhatian," ujar Erykkah seperti dilansir The Mirror, Jumat (9/4).

Banyak warga yang tak percaya sang kuda mampu dikendalikan ditempat McDonald dan turut menyantap sebuah burger tanpa ragu. Sang Joki memesan satu buah paket Big Mac dan si kuda diberi jatah Original Burger. 

Setelah mereka mendapatkan pesanannya, sang Joki membawa kuda tersebut menepi disekitar McDonald. Keduanya tampak menikmati musim semi sembari mengunyah burger di mulut mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement