Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Tak Sengaja Menabrak Tubuh Turis, Nenek Ini Meninggal Dunia

Senin 13 Apr 2015 17:16 WIB

Rep: C09/ Red: Julkifli Marbun

ilustrasi

ilustrasi

Foto: www.pollsb.com

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING –- Cui Hongfang (73) meninggal dunia di depan seluruh keluarganya setelah dia tak sengaja menabrak tubuh seorang turis asal Kanada di kawasan wisata Tembok Besar Cina. Hongfang berasal dari Provinsi Heilongjiang yang berada di timur laut Cina.

Polisi telah menetapkan kejadian tersebut sebagai kecelakaan. Meski demikian, polisi masih menyelidiki penyebab sebenarnya kematian perempuan tersebut, seperti dilansir Daily Mail, Senin (13/4).

Suami korban mengatakan istrinya terjatuh saat turis tersebut berlari menuruni tangga di bagian yang curam. Hongfang kemudian tidak sadarkan diri dan mengalami pendarahan di mulut, hidung dan telinga.

Keluarga langsung menelepon polisi dan pekerja medis, namun keduanya tidak kunjung datang sampai sekitar satu jam. Pengelola jasa pariwisata Tembok Besar Cina mengatakan kejadian itu berada di ‘blind spot’ sehingga tidak terekam oleh CCTV.

"Kami memiliki aturan dan peringatan bagi wisatawan untuk tidak berkejaran satu sama lain atau bermain-main di bagian curam,” jelas dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA