Selasa 21 Apr 2015 07:25 WIB

Inggris Tunggu Kelahiran Anak Kedua Pangeran William-Kate Middleton

Rep: C26/ Red: Agung Sasongko
Pangeran William dan Kate Middleton
Foto: Reuters
Pangeran William dan Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kerajaan Inggris menanti kelahiran anak kedua dari pasangan Pangeran Williiam dan Kate Middleton yang akan segera lahir. Seperti dilansir dari News.com, Senin (20/4) dokter memprediksi calon pewaris tahta kerajaan ini akan lahir pada Sabtu pekan ini.

Staf rumah sakit pun telah mempersiapkan segala sesuatu untuk memastikan kelancaran momen bahagia tersebut. Petugas setempat juga telah mengamankan lalu lintas sekitar rumah sakit dan sekitar Istana Kensington. Suasana sekitar South Wharf Road, Paddington juga sudah mulai tenang dengan beberapa jadwal acara yang akhirnya ditunda hingga kelahiran anak pangeran ini.

Bahkan di depan rumah sakit sudah menyediakan saluran listrik untuk para media yang akan meliput jikalau kehabisan baterai. Di seberang jalan pun tampak dipagari untuk tempat berkumpulnya masyarakat yang ingin melihat momen spesial bagi Inggris itu.

Ketika Kate melahirkan Pangeran George pada Juli 2013 lalu, beberapa penggemar keluarga kerajaan juga membangun kemah di luar rumah sakit menantikannya. Begitu hal kelahiran anak kedua ini. Media cetak dan televisi sudah berjaga-jaga hingga hari kelahirannya tiba.

Di ujung-ujung jalan terlihat mobil-mobil van yang sudah bersiap untuk meliput kehadiran anak kedua Kate - William. Mereka siap menghitung mundur tiap menit sampai akhirnya nanti semua media dan jurnalis berdesak-desakkan mengabadikan momen itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement