Sabtu 25 Apr 2015 16:37 WIB

Gadis Pakistan Diperkosa Lalu Dibuang

Rep: C33/ Red: Ani Nursalikah
Korban pemerkosaan, ilustrasi
Korban pemerkosaan, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, LAHORE -- Seorang gadis Pakistan 12 tahun diculik dan diperkosa oleh orang tak dikenal. Hal itu disampaikan seorang polisi seperti dilansir media Pakistan Dawn.com, Sabtu (25/4).

Dia ditemukan tak sadarkan diri di luar rumahnya yang terletak di Hafeez Road. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Mayo dalam kondisi kritis.

Polisi yang ditanyai menegaskan gadis itu diperkosa setelah ia diculik dua hari lalu ketika pergi ke pasar untuk membeli keperluan memasak. Sebelumnya, keluarga korban mengajukan laporan kehilangan pada polisi. Tapi sayangnya, tidak ada tindakan yang diambil oleh kepolisian setempat.

Para kerabat dan penduduk setempat berkumpul di luar Rumah Sakit Mayo dan mengajukan protes keras terhadap polisi karena tidak bertindak tepat waktu. Ayah gadis itu mengatakan kepada wartawan polisi bahkan tidak mendaftarkan kasus putrinya yang hilang pada keluhannya.

Dia menuntut agar pemerkosa digantung di depan umum. Ia mengatakan ia dan keluarganya mencari anaknya ke mana-mana tapi tidak menemukan petunjuk.

Pada Jumat (24/4), ia mengatakan, tetangganya menemukan gadis itu sadar dan menghubungi keluarga. Polisi kemudian membawa gadis ke rumah sakit.

"Setelah para dokter memeriksanya, akhirnya dokter menegaskan gadis itu diperkosa," ujar ayah korban.

Hasil penyelidikan awal dari Divisi Investigasi Kota SP Mohammad Naveed mengatakan beberapa orang tak dikenal telah menculik gadis itu pada Rabu (22/4) dan membawanya ke wilayah Sheikhupura. Para penculik memperkosanya di sana dan kemudian mengusirnya ke luar rumah, Jumat(24/4).

Dia mengatakan tim polisi telah memeriksa 11 tersangka, satu dari wilayah Lahore dan 10 dari Sheikhupura. Dia mengatakan polisi juga mengumpulkan beberapa bukti dari sebuah rumah di Sheikhupura dimana gadis itu diperkosa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement