Ahad 26 Apr 2015 14:59 WIB

Anda Ingin Bahagia? Coba Kunjungi Negara Ini (2-habis)

Rep: C27/ Red: Erik Purnama Putra
Gunung Ngauruhoe di Selandia Baru.
Foto: Wallpaperzzz.com
Gunung Ngauruhoe di Selandia Baru.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Kebahagian dan kesejahteraan yang diberikan suatu negara untuk masyarakatnya memang tidak bisa dengan mudah diukur, namun dapat bisa dirasakan dari kedamaian dan kenyamanan saat berjalan-jalan menghabiskan waktu. Dengan mengunjungi tempat-tempat yang memberikan aura kebahagian akan membuat orang tersebut juga lebih bahagia.

Berikut ini daftar negara yang bisa memberikan kebahagian saat Anda mengunjunginya, dilansir dari CNN, Ahad (26/4).

Selandia Baru

Negara ini selalu memiliki tempat yang menarik untuk bereksplorasi. Peter Jackson memilih negara ini untuk menjadi tuan rumah pembuatan film trilogi film Lord of the Rings yang telah memberikan Selandia Baru perhatian lebih dari negara lainnya. Ibu kota Wellington telah mendapatkan manfaat dari pertumbuhan industri film tersebut dengan  mengembangkan restoran dan desain adegan.

Dan banyak dari keajaiban alam negara ini telah mendapat perhatian internasional, seperti tinggi Gunung Ngauruhoe yang mencapai 2.291 meter (7.516 kaki) dari Taman Nasional Tongariro, yang merupakan salah satu Situs Warisan Dunia Unesco.

Australia

The Great Barrier Reef, merupakan koleksi terbesar terumbu karang di dunia, fenomena alam yang tidak boleh dilewatkan saat mengunjungi Australia.

Setelah Anda memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi bahwa alam bawah air ajaib, berkunjunglah ke Tasmania, sebuah pulau 240 kilometer (149 mil) di lepas pantai daratan. The Wilderness Tasmania, Situs Warisan Dunia Unesco, termasuk salah satu hutan hujan terakhir di dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement