Rabu 06 May 2015 16:50 WIB

Akun Twitter Ini Berhasil Menebak Nama Anak Kedua Kate Middleton

Rep: c88/ Red: Esthi Maharani
Pangeran William dan Kate Middleton serta anaknya
Foto: US Weekly
Pangeran William dan Kate Middleton serta anaknya

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Seorang wanita bernama Brenna Wilson telah meramal nama anak kedua William dan Kate sejak dua tahun silam. Melalui akun Twitter dengan username @bwilson314, ia berkicau mengenai nama anak perempuan William dan Kate.

Ajaibnya nama yang ditebak wanita asal AS itu sama persis seperti nama yang diberikan kepada adik Pangeran George. Padahal tweet itu ia posting pada 22 Juli 2013, jauh sebelum Kate mengandung anak keduanya.

"Apakah menebak jenis kelamin dan nama Royal Baby adalah suatu hal yang menarik? Menurutku namanya adalah Charlotte Elizabeth Diana. Apakah ini terlalu gamblang?" kicau Brenna saat itu.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, rupanya Brenna bukan satu-satunya yang berhasil menebak nama bayi kerajaan Inggris itu. Editor Mirror Lloyd Embley juga memprediksi nama dua tahun yang lalu.

Lewat akun twitternya @Mirror_Editor, Lloyd menebak nama yang akan muncul adalah Charlotte Elizabeth Diana. Uniknya, ia juga memposting kicauannya di hari yang sama dengan Brenna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement