Ahad 10 May 2015 13:06 WIB

Bermain Game Online Selama 14 Hari, Pria Ini Akhirnya Ambruk

Rep: c26/ Red: Angga Indrawan
Online game. ilustrasi
Foto: Antara/R Rekotomo
Online game. ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, ANHUI -- Kecanduan game online merupakan masalah serius di Cina.  Baru-baru ini diketahui seorang pria tiba-tiba ambruk setelah bermain game online selama 14 hari tanpa berhenti di sebuah kafe internet di Provinsi Anhui, Cina.

Pria tersebut dilaporkan melakukan sesi maraton game online selama 14 hari. Tak hanya bermain tapi ia juga konsisten merokok selama bermain permainan internet. Kemungkinan perutnya juga kekurangan asupan makanan lantaran ia menghabiskan waktu terpaku pada layar komputer.

Dilansir dari Rocketnews24, Ahad (10/5) pada saat kejadian, ia diketahui bangkit dari tempat duduknya untuk mencari makanan. Namun tiba-tiba di jalan ia ambruk. Pelayan kafe segera memanggil ambulans untuk membawanya ke rumah sakit.

Lucunya, saat dihampiri petugas kafe, pria itu justru menolak dibawa berobat. Justru ia meminta tetap tinggal untuk kembali melanjutkan permainnanya. "Tempatkan saja di kursi saya. Saya ingin terus bermain game," katanya.

Tentu saja permintaan itu tidak dituruti staf kafe yang khawatir. Ketika ambulans datang, ia langsung dibawa ke rumah sakit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement