Rabu 13 May 2015 10:06 WIB

Pria Ini Bercinta dengan Mobil Porsche, Apa Dia Satu-satunya?

Red: Ilham
Porsche New Cayman.
Foto: bussines.inquirer
Porsche New Cayman.

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK -- Sesuatu yang paling aneh terjadi saat seorang pria tertangkap kamera berhubungan seks dengan sebuah mobil Porsche. Kejadian itu terekam oleh CCTV petugas keamanan di Thailand, akhir pekan lalu.

Seorang pria yang mengenakan t-shirt dan celana terlihat pada awalnya malu-malu berjalan di sekitar tempat parkir mobil. Setelah sadar tidak ada yang melihatnya, ia melakukan hubungan intim dengan bagian depan dan ujung belakang mobil Porche. Takut ketahuan, ia pergi begitu saja dengan cepat.

Aneh memang, tapi perilaku orang-orang yang secara mental memiliki libido seksual pada mesin bukan sesuatu yang tak terbahas. Kelainan mental ini dikenal sebagai mechanophiles. Lalu, apa pria Thailand itu satu-satunya?

Jawabannya tentu tidak. Seorang warga Amerika, Edward Smith (62) pernah menceritakan bagaimana ia telah melakukan hubungan seks dengan lebih dari 1.000 mobil dalam hidupnya. Diantaranya mobil Ford Mustang, Jaguar mewah, dan bahkan pernah mengencani helikopter.

"Beberapa orang melihat wanita cantik (menggairahkan), (tapi) saya melihat bagian depan dan belakang mobil yang indah," kata Smith, seperti dilansir The Mirror, Selasa, (12/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement