Ahad 17 May 2015 00:43 WIB

Guru Ajak Siswanya Tonton Film Erotis Fifty Shades of Grey

Rep: melisa riska putri/ Red: Esthi Maharani
Buku Fifty Shades of Grey
Foto: flickr
Buku Fifty Shades of Grey

REPUBLIKA.CO.ID, HAMPSHIRE COUUNTY -- Seorang guru sekolah tinggi di Amerika Serikat bisa kena sanksi tak disiplin. Alasannya, sang guru membiarkan siswanya menonton film erotis 'Fifty Shades of Grey' di kelas.

Guru tersebut mengaku tidak tahu tentang cerita seksual di film tersebut. Ia membiarkan siswanya di Hampshire County untuk memilih film dan menontonnya sebagai imbalan atas kerja keras mereka.

Tayangan film tersebut terhenti setelah sepuluh menit ketika Asisten Kepala Sekolah berjalan melewati kelas tersebut dan melihat film yang diputar.

Kepala Sekolah Jeff Woofter mengatakan, kebijakan sekolah melarang setiap siswanya menonton film seksual di kelas.

"Saya akan mengatakan itu keputusan ekstrim dari guru yang bisa bertindak sebaliknya," kata dia seperti dikutip dari laman 9 News, edisi Sabtu (16/5).

Seharusnya, kata Woofter, guru yang bersangkutan dapat melakukan pemeriksaan latar belakang film atau bahkan bertanya terlebih dahulu. Ia tidak menyebutkan nama sang guru dan enggan mengomentari apakah ada tindakan disiplin yang akan diambil.

Film 'Fifty Shades of Grey' tersebut dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan yang tayang di bioskop pada 12 Februari lalu. Film ini memiliki rating R di AS. Itu artinya hanya mereka dengan usia lebih dari 17 tahun yang diizinkan untuk melihatnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement