Jumat 22 May 2015 09:10 WIB

Pangeran William Habiskan Waktu Bersama Timnas Perempuan

Rep: c31/ Red: Bilal Ramadhan
Pangeran William dan Kate Middleton serta anaknya
Foto: US Weekly
Pangeran William dan Kate Middleton serta anaknya

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON-- Presiden Asosiasi Sepakbola Pangeran William menghabiskan waktu dengan skuat perempuan  timnas Inggris menjelang keberangkatan mereka ke Kanada untuk Piala Dunia, bulan depan. Pangeran nomor satu di Inggris ini menonton mereka berlatih di St. George Park.

Kegiatan Pangeran William ini diunggah ke dalam twitter tim nasional Inggris @england. Pangeran yang tinggal di House of Windsor ini melihat secara langsung  pemain timnas perempuan Inggris  Jodie Taylor berlari di atas treadmill anti gravitasi di Perform Gym, St. Georges Park, dilansir dari Daily Mail, Kamis (21/5).

Tak hanya itu, pangeran bernama lengkap William Arthur Philip Louis ini juga berfoto bersama dengan timnas tersebut di ruang ganti Billy Wright.  Kapten timnas perempuan Inggris Steph Houghton juga memberikan jersey warna putih bernomor punggung satu lengkap dengan tulisan 'Charlotte'.

Pelatih Mark Sampson sedang mempersiapkan pasukannya untuk terbang ke Kanada melakoni turnamen. Pertandingan pertama mereka tanggal 9 Juni melawan Prancis, sebelum bertempur melawan Meksiko dan Kolombia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement