Rabu 27 May 2015 17:26 WIB

Anjing Ini Dibelikan Dua Jam Tangan Apple oleh Tuannya

Rep: C93/ Red: Ani Nursalikah
Putra orang terkaya di Cina, Wang Sicong (kanan) membelikan anjingnya (tengah) dua jam tangan Apple.
Foto: article.wn.com
Putra orang terkaya di Cina, Wang Sicong (kanan) membelikan anjingnya (tengah) dua jam tangan Apple.

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Putra salah seorang orang terkaya di Cina, Wang Sicong membeli dua jam tangan emas edisi khusus dari Apple untuk dikenakan di kaki depan anjing peliharaannya.

Sebelumnya, Wang berencana memberikan anjingnya empat jam tangan emas edisi khusus.  Namun, itu dirasa berlebihan dan tidak sesuai dengan budaya di Cina.

 

Wang yang merupakan anak dari Wang Jianlin yang merupakan pemilik real estate raksasa Dalian Wanda Group membagikan foto jam tangan emas yang dipakai anjing Siberian Husky-nya yang berharga 9.300 poundsterling ke akun jejaring sosial Weibo.

 

"Saya memiliki jam tangan baru. Seharusnya saya memiliki empat jam tangan karena anjing saya memiliki empat kaki panjang. Tapi itu tampaknya terlalu berlebihan jadi aku memiliki dua. Apakah anda memilikinya?" kata Wang di jejaring sosialnya, seperti dilansir IB Times, Rabu (27/5).

 

Ayah Wang memiliki kekayaan bersih 24,2 miliar dolar AS sehingga tidak mengejutkan jika anjing miliknya dibelikan jam tangan yang harganya selangit. Anjing tersebut juga memiliki tas Fendi sendiri dan hanya minum air kemasan Fiji yang harganya mahal. Pemilik lain dari jam tangan edisitersebut di antaranya adalah Beyonce dan Jay Z.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement