Jumat 29 May 2015 06:15 WIB

Melissa, 'Putri Duyung' yang Menarik Perhatian Mahkluk Laut

Red: Ilham
Mermaid Melissa
Foto: The Mirror
Mermaid Melissa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehidupan laut selalu menarik, meski kadang tidak pernah tampak begitu damai. Namun, bagi Mermaid Melissa, perjalanannya ke dalam air begitu menyenangkan, walaupun belum sampai ke dalam kehidupan bawah samudra yang sebenarnya.

Melissa, adalah seorang wanita yang memakai kostum 'putri duyung'. Namun, ini bukan sebuah adegan film, tapi nyata. Sekarang dia adalah bintang air yang berenang seperti ikan berkat ekor yang sengaja dipesan seharga £ 3.500.

Meskipun ia terlihat seperti bagian dari mitos, Melissa sangat menikmati ketika dia menyelam ke dasar dan berkenalan dengan ikan-ikan yang ramah. Dia bahkan menjadi perhatian sekelompok ikan yang mengira dia adalah salah satu dari mereka.

"Saya pergi ke gelombang (ikan) yang berkerumunan, seperti busur, ikan pari bermain dengan tangan saya di mulutnya dan seperti mengunyah," kata Melissa kepada Huffington Post, seperti dilansir The Mirror, Selalu (27/5).

Mermaid Melissa sedang berenang di Kepulauan Cayman ketika dia ditemui Huffington Post. "Saya pikir, (ikan) dia pikir saya adalah makanan dengan cara saya melambaikan tangan dan dia mengisap tangan saya ke dalam mulutnya dengan satu sedotan yang kuat."

Beberapa minggu sebelum kejadian ikan pari itu, Mermaid Melissa hampir saja tersangkut pada besi berkarat di sebuah kapal tua yang karam. Seekor belut hijau panjang rupanya heran melihatnya. Belut itu terus mendekat dan ingin tahu tentang dirinya. Bahkan dia sempat disengat ikan jelly karena ulah si belut.

Melissa selalu berenang di sekitar laut, seperti makhluk ajaib bawah air.  Dia mengaku sangat menikmatinya meskipun bahaya karena masalah menjadi runyam ketika keadaan menjadi kasar. "Saya harus memastikan saya tidak mabuk. ya, putri duyung bisa mabuk laut," katanya. (lihat foto-fotnya di sini: Gambar Mermaid Melissa)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement