Senin 01 Jun 2015 09:51 WIB

Tolak Belikan Rokok, Wajah Pemuda India Disayat Pisau

Rep: c36/ Red: Angga Indrawan
Pisau untuk menusuk, ilustrasi
Foto: PhotoStack
Pisau untuk menusuk, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI --  Wajah Rajesh (16 tahun), renaja asal India terluka parah akibat disayat pisau pemuda tak dikenal. Insiden ini terjadi setelah Rejesh menolak membelikan rokok bagi pemuda tak dikenal tersebut.

Dilansir dari  Deccanherald, Senin (1/6), kejadian berawal saat Rajesh kembali ke rumah orangtuanya di Madangir usai mengunjungi rumah kawannya, Sabtu (30/5) lalu.  Dalam perjalanan, seorang pemuda yang duduk di pinggir jalan menghentikannya dan meminta dibelikan rokok dari toko terdekat.

Rajesh menolak  dengan mengatakan dia harus kembali ke rumah dengan cepat. Pemuda itu marah lantas mengeluarkan sebilah pisau.

Rajesh bergegas pulang ke rumah untuk memberitahu orangtuanya.  Mereka kemudian membawanya ke rumah sakit dan melaporkan kekerasan tersebut ke aparat kepolisian setempat. 

Kasus  ini telah didaftarkan di kantor polisi Ambedkar Nagar. Aparat mengatakan, investigasi akan segera dilakukan. Beberapa warga di lokasi kejadian dimintai keterangan untuk mengidentifikasi pelaku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement