Selasa 02 Jun 2015 05:32 WIB

Jendela Mobil Dibuka, Perempuan Tewas Dicabik-cabik Singa di Kebun Binatang

Singa
Foto: .
Singa

REPUBLIKA.CO.ID, JOHANNESBURG -- Seorang wanita Amerika telah dianiaya sampai mati oleh seekor singa di sebuah kebun binatang di Afrika Selatan. Seekor singa melompat ke jendela mobil yang terbuka dan menerkam sang perempuan hingga tewas.

Seorang pria yang mengendarai mobil di samping sang perempuan, juga dikabarkan terluka ketika ia mencoba untuk melawan singa. Polisi telah meluncurkan penyelidikan atas insiden tersebut dengan memanggil sejumlah saksi.

Scott Simpson, asisten manajer operasi dari Lion Park mengatakan, insiden disebabkan salah satunya akibat keteledoran pengunjung yang membuka kaca jendela mobilnya.

"Singa itu yang melompat ke jendela mereka yang terbuka," ujarnya dilansir Guardian.

 

"Ambulans dipanggil segera tetapi sudah terlambat, pengunjung itu telah tewas," kata dia.

Pengunjung kemudian diperingatkan untuk tidak membiarkan jendela mobil mereka terbuka saat berkeliling kebun binatang. "Bahkan kami sudah memberi peringatan ini dengan keras, kami tidak mengerti alasan apa yang membuat peraturan ini diabaikan," tegasnya.

Singa, yang berjenis kelamin perempuan, telah dibawa ke kandang terpisah hingga proses penyelidikan taman lengkap. Dilaporkan, ini adalah serangan ketiga di taman dalam empat bulan terakhir. Sebelumnya, seorang pria Australia digigit oleh seekor singa pada Maret setelah ia juga membiarkan jendela mobilnya terbuka.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement