Jumat 05 Jun 2015 01:48 WIB

Wajah-wajah Menakjubkan dalam Es Krim

Rep: C38/ Red: Ilham
Longsoran es diketahui sebagai rahasia mengapa es krim bisa menjadi makanan lezat.
Longsoran es diketahui sebagai rahasia mengapa es krim bisa menjadi makanan lezat.

REPUBLIKA.CO.ID, JEPANG -- Anda barangkali akan merasa sayang untuk memakan es krim ini. Saat sebagian besar orang lebih suka memakannya sebagai makanan penutup, Asano Mkoto dari Jepang justru bermain-main dengan es-krim.

Dengan cerdik, Asano menciptakan berbagai ukiran wajah yang artistik di cup kecil Haagen-Dazs. Perempuan itu hanya menggunakan sendok plastik kecil untuk menciptakan karya mininya.

Dengan bintik-bintik mint choc chip, ia menciptakan kumis halus nan ceria. Seolah tak ada tepi inspirasi bagi Asano untuk mengukir wajah.

Ia juga menggunakan remah-remah dan sirup yang muncul di bagian atas cup untuk memberi nuansa khusus dan menggabungkan mereka ke dalam desainnya.

Dilansir dari Mirror, Jumat (5/6), Asano kini telah mendapatkan lebih dari 2300 follower instagram berkat kreasi ini. Tidak hanya es krim, ia juga seringkali meng-upload ukirannya pada kulit pisang.

“Hobi saya adalah membuat es krim tertawa. Lihatlah wajah yang tersenyum. Rasakan kebebasan untuk mengikuti mereka seperti laiknya es krim,” kata Asano dalam biografi instagram-nya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement