Ahad 07 Jun 2015 10:48 WIB

Balita Tewas Diempas Angin Kencang

Balita tewas (ilustrasi)
Foto: www.dreamstime.com
Balita tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, NANNING -- Anak perempuan berusia tiga tahun meninggal setelah tenda kastil tempatnya bermain diterbangkan ke udara oleh angin kencang, Kamis (4/6). Kejadian itu terjadi di satu kota kecil di Cina Selatan.

Pemerintah Kabupaten Tianyang di Wilayah Otonomi Guangxi Zhuang mengatakan peristiwa itu terjadi pada malam hari. Saat itu hembusan angin kencang menerbangkan tenda rumah di luar satu pasar swalayan.

Anak perempuan yang berusia tiga tahun tersebut menderita luka parah akibat jatuh dari ketinggian dan meninggal di rumah sakit, kata pemerintah setempat. Satu tayangan kamera pengawas yang belum dikonfirmasi beredar di Internet dan memperlihatkan tenda rumah itu, seukuran yacht, dihembuskan angin hanya dalam waktu lima detik. Seorang perempuan berusaha menangkap ujungnya tapi gagal mencegah tenda tersebut diterbangkan angin.

Li Zhongji, pejabat di Lembaga Keselamatan Kerja di kabupaten, mengatakan tenda rumah tersebut adalah usaha tanpa izin. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kejadian tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement