Senin 15 Jun 2015 17:00 WIB

Kisah Cinta Kakek dan Gadis SMA Ini Berujung ke Pelaminan

Rep: C07/ Red: Ilham
Li Kuncheng (58 Tahun) berkencan dengan Lin Jing-en (18)
Foto: Bendijin.net
Li Kuncheng (58 Tahun) berkencan dengan Lin Jing-en (18)

REPUBLIKA.CO.ID, TAIPEI -- Pencipta lagu dari Taiwan, Li Kuncheng (58 Tahun) berkencan dengan Lin Jing-en seorang siswa SMA berusia 18 tahun. Bila dilihat dari perbedaan umur, Li lebih cocok menjadi kakek dari Jing-en.

Sepasang kekasih tersebut sudah menjalin hubungan lebih dari dua tahun. Rencananya mereka akan menikah pada November tahun depan.

Dilansir dari Stomp, kisah cinta yang berbeda 40 tahun tersebut menarik perhatian publik di Taiwan. Ayah dari Jing-en sangat menentang hubungan mereka dan mencoba untuk memisahkan putrinya dengan Li yang tak lain merupakan sahabatnya dulu, namun usahanya sia-sia.

Awalnya, Li merupakan sahabat dari ayah Jing-en, Li sering berkunjung untuk bertemu dengan ayah Jing-en. Namun, setelah keduanya berpacaran hubungan pertemanan antara Li Kuncheng dengan ayah kekasihnya itu menjadi mereggang.

Pria yang berprofesi sebagai penulis lagu itu sepertinya memang sudah benar-benar mencintai putri dari sahabatnya itu.

Karena hubungannya tidak direstui oleh sang ayah, akhirnya Jing-en memutuskan untuk tidak mengundang ayahnya di hari pernikahannya nanti dengan Li. Setelah menikah keduanya juga sudah berencana akan pergi berbulan madu ke Jepang dan memiliki seorang anak.

Li mengatakan, hubungannya dengan Jing-en seperti seorang guru-murid dan ayah-anak. Mereka akan terus memperjuangkan kisah cinta mereka meskipun banyak pihak yang menentang.

Berbagai berita negatif tentang hubungan mereka justru semakin meyakinkan cinta mereka. Rencananya Li juga akan merilis sebuah buku yang mengisahkan tentang kisah cinta mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement