Rabu 17 Jun 2015 22:09 WIB

Warga Georgia Tewas Diterkam Harimau

Rep: c36/ Red: Karta Raharja Ucu
Harimau Sumatra
Foto: Youtube
Harimau Sumatra

REPUBLIKA.CO.ID, TBILISI -- Seekor harimau menerkam seorang pria hingga tewas di pusat Kota Tbilisi. Harimau itu berkeliaran ke pusat kota setelah lepas dari kebun binatang Georgia, Rabu (17/6). Hingga kini, harimau itu masih berkeliaran di Kota Tbilisi.

Harimau tersebut diketahui lepas dari kebun binatang setempat pada Sabtu akhir pekan lalu. Media Georgia mengatakan, hewan itu bersembunyi di sebuah gudang.

Seperti disadur dari sbs.com, harimau itu lolos dari pencarian polisi yang sebelumnya sudah menembak hewan-hewan liar yang juga lepas dari kebun binatang saat banjir datang. Pejabat setempat mengatakan, polisi dan pasukan khusus telah dikerahkan untuk memburu harimau tersebut.

Seperti diketahui, banjir melanda Tbilisi pada Ahad (14/6). Banjir menewaskan sedikitnya 17 orang dan merusak fasilitas umum yang ada di kota.

Kebun binatang Tbilisi menjadi satu dari sekian banyak fasilitas umum yang terdampak banjir. Ratusan hewan seperti singa, harimau, serigala dan kuda nil melarikan diri dari kebun binatang itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement