Selasa 23 Jun 2015 12:32 WIB

Tornado Rusak Banyak Rumah di Chicago

Rep: Melisa Riska Putri/ Red: Ilham
Tornado di Oklahoma
Foto: time
Tornado di Oklahoma

REPUBLIKA.CO.ID, CHICAGO -- Sebuah tornado merusak dan menghancurkan banyak rumah di sebuah komunitas dekat Chicago, Senin (22/6), malam waktu setempat. Personil darurat di tempat kejadian melaporkan beberapa orang terluka dan terjebak di area itu.

Namun, Direktur Badan Manajemen Darurat Grundy County, Joe Schroeder mengaku tidak bisa memberikan rincian sejauh mana kerusakan terjadi dan cedera dialami korban.

The National Weather Services, (NWS) di Chicago mengatakan, dalam sebuah buletin online bila tornado sangat merusak wilayah itu. Kepolisian Negara Illinois mengatakan, ada tiga traktor terbalik di jalan raya di luar kota Coal. Jalan raya juga ditutup karena kabel listri di atasnya jatuh.

Layanan cuaca juga melaporkan kerusakan terjadi di desa Sublette, 113 kilometer dari barat kota Coal). Namun Badan ini tidak bisa mengkonfirmasi bahwa tornado sebenarnya sudah mendarat.

Peringatan badai parah diberlakukan di seluruh daerah. Peringatan banjir juga dikeluarkan untuk beberapa kota di dekatnya.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement