Ahad 28 Jun 2015 04:27 WIB

Dua Warga Irlandia Korban Serangan Teror Tunisia

Wisatawan meninggalkan Tunisia setelah ada serangan di lokasi wisata pantai, Port El Kantaoui
Foto: emirates247.com
Wisatawan meninggalkan Tunisia setelah ada serangan di lokasi wisata pantai, Port El Kantaoui

REPUBLIKA.CO.ID, IRLANDIA -- Menteri Luar Negeri Irlandia, Charlie Flanagan meyakini ada dua orang warga Irlandia yang merupakan pasangan menjadi korban dalam serangan terorisme di Tunisia.

"Kami berduka untuk dua warga negara kita yang ada di lokasi yang menjadi korban serangan di Sousse, Tunisia," katanya seperti dikutip dari The Guardian, Ahad (28/6).

Disebutkan, dua warga negara itu adalah pasangan suami istri yang sedang berlibur di resort ketika serangan itu terjadi.

"Proses identifikasi masih berlangsung di Tunis dan masih membutuhkan waktu sebelum benar-benar lengkap. Dubes Irlandia dan konsulat ada di sana untuk memantau perkembangan terbaru," katanya.

Pemerintah setempat pun memberikan peringatan bagi warga negaranya untuk tidak dulu melakukan perjalanan ke negara tersebut.

"Kami mengeluarkan travel advice untuk Tunisia hingga pemerintahannya memastikan teror berhenti. Kami juga meminta warga negara Irlandia mengikuti perintah aparat setempat dan tidak bepergian ketempat yang rawan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement