Senin 29 Jun 2015 23:37 WIB

Pasangan Kekasih Jatuh Saat Bungee Jumping Setinggi 65 Meter

Rep: c26/ Red: Esthi Maharani
Bendera Prancis
Bendera Prancis

REPUBLIKA.CO.ID, PAS DE CALAIS -- Pasangan kekasih terjatuh saat akan melakukan bungee jumping di Pas de Calais, Perancis. Keduanya terjatuh dari ketinggian 65 meter dari atas tanah.

Wanita berumur 28 tahun tewas seketika sementara pacarnya menderita luka sangat serius dan tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Diketahui keduanya hendak mencoba lompat tinggi dan menaiki derek hingga puncaknya.

'Selama melompat, sekitar 15 meter dari permukaan tanah, ada disfungsi dengan sistem penambat dan keduanya jatuh keras ke tanah," kata saksi mata seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (29/6).

Tempat wisata populer yang terletak di Domaine de la Carriere, Audincthun itu akhirnya ditutup. Selain itu beberapa peralatan disita oleh penyidik.

Manajer tempat lompat tinggi juga telah ditangkap karena dicurigai indikasi pembunuhan. Pasalnya Jaksa Sebastien Pieve menilai ada kecurigaan dari masalah tali yang tidak terpasang dengan baik. Namun pihak berwenang akan melakukan penyelidikan.

"Kami akan melihat apakah hal itu disebabkan oleh kesalahan manusia, atau masalah dengan peralatan atau kombinasi dari keduanya' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement