Jumat 03 Jul 2015 04:07 WIB

UFO Muncul Saat Konser Blur di London

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Ilham
UFO muncul di konser Blur, London
Foto: Mirror
UFO muncul di konser Blur, London

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penampakan UFO atau piring terbang pengangkut alien makin santer terlihat. Kali ini UFO tampak dalam konser grup band Blur di Taman Hyde, London, Inggris.

Seperti diberitakan Mirror pada Selasa (30/6), UFO tersebut tertangkap kamera seorang penonton konser, Diarmund Nagle pada Sabtu (20/6). Dalam gambar tersebut tampak dua cahaya putih misterius di langit tepat di sebelah kanan panggung. Cahaya tersebut disebut sempat melayang di langit sebelum menghilang secara tiba-tiba.

Penonton lain tampak tidak menyadari penampakan tersebut dan tetap menikmati alunan musik yang dibawakan Blur. Akan tetapi, Nagle beruntung karena bisa merekam peristiwa itu selagi merekam penampilan band favoritnya tersebut.

Para penggemar UFO juga sempat heboh dengan penampakan piring terbang di atas langit Dublin, Irlandia, Selasa (30/6). Sempat menyita perhatian banyak orang, piring terbang raksasa itu ternyata hanya awan.

"Saya melihat awan itu pada pukul lima hingga sebelas pagi. Awalnya ia berukuran kecil lalu terus membesar," ujar salah seorang saksi mata Carla Whelan (18 tahun).

Ia mengaku sempat mengira itu awan tornado. Lantas, ia berubah pikiran dan justru mengira alien akan datang ke bumi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement