Senin 06 Jul 2015 20:45 WIB

Pria di Amerika Tersangkut di Cerobong Asap

Rep: Puti Almas/ Red: Karta Raharja Ucu
Cerobong asap (ilustrasi)
Foto: IST
Cerobong asap (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PHOENIX -- Seorang pria terjebak di dalam cerobong asap saat hendak masuk ke dalam sebuah rumah di Phoenix, Amerika Serikat (AS). Beruntung, ia bisa diselamatkan petugas pemadam kebakaran.

Petugas pemadam kebakaran mengatakan membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk dapat mengeluarkan pria itu dari cerobong asap. Setelah berhasil, pria yang diketahui berusia 23 tahun tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit.

Meski sempat terjebak, kondisi pria tersebut dilaporkan tetap stabil. "Pria itu berpikir ia bisa masuk ke dalam rumah melalui cerobong asap setelah teman-temannya membuat sebuah lelucon dengan menguncinya di luar," ujar kapten pemadam kebakaran Phoenix, Aaron Ernsberger, dilansir AP, Ahad (5/7).

Ernsberger menjelaskan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari. Setelah terjebak, petugas pemadam kebakaran langsung dipanggil dan datang ke lokasi.

Proses penyelamatan pria itu pun dilakukan dengan menarik pria tersebut keluar perlahan-lahan dari atas cerobong asap. Saat dikeluarkan pria tersebut dilaporkan dengan keadaan abu yang menutupi seluruh badannya. Tapi ia masih mampu berjalan sendiri, meski sedikit pincang.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement