Kamis 09 Jul 2015 01:40 WIB

Pria Ini Berhasil Mengabadikan Momen Langka, Kilat Petir di Tebing Grand Canyon

Rep: c26/ Red: Taufik Rachman
Hasil bidikan Evan Halleck
Hasil bidikan Evan Halleck

REPUBLIKA.CO.ID,ARIZONA -- Seorang fotografer amatir asal Amerika, Evan Halleck berhasil menangkap momen langka lewat bidikan kameranya. Evan memotret kilat petir di tebing Grand Canyon, Arizona, Amerika.

Seperti dilansir dari Mirror, Kamis (9/7)  Cuaca di sekitar Grand Canyon memang tengah diselimuti badai besar. Kilatan petir menyambar sepanjang badai terjadi.

Foto menganggumkannya membuat banyak pihak bertanya sebagai fotografer pemula ia bisa mendapatkan momen langka di tempat wisata terkenal di Amerika itu.

Banyak orang yang mungkin bisa mengambil gambar yang mengesankan dari petir selama badai di beberapa wilayah. Tapi tidak semuanya bisa memotret dengan latar belakang atmosfer Grand Canyon yang indah.

Evan mengunggah karyanya di media sosial Reddit. Foto mengesankan itu di beri judul 'Menangkap badai gila di Grand Canyon'.

"Saya telah menangkap beberapa foto terbaik yang pernah saya ambil di Grand Canyon National Park. Semua yang saya dapatkan adalah foto ini mengagumkan," ujarnya.

Evan adalah seorang aktor dan sutradara tapi mulai mengembangkan bakat fotografi di waktu luangnya. Ia kerap berbagi foto di halaman Facebook-nya termasuk foto Granb Canyon tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement