Ahad 19 Jul 2015 21:11 WIB

Boneka Minion Selamatkan Nyawa Seorang Anak

Rep: Puti Almas/ Red: Bayu Hermawan
The Minions
Foto: Universal Pictures
The Minions

REPUBLIKA.CO.ID, COLORADO -- Sebuah boneka yang berbentuk karakter Minion menyelamatkan seorang gadis kecil asal Colorado, Amerika Serikat (AS).

Gadis yang masih berusia 5 tahun itu hampir kehilangan nyawanya karena terjatuh dari apartemen tempat tinggalnya, Jumat (17/7).

Diketahui, saat tengah bermain bersama boneka Minion, gadis kecil ini secara tidak sengaja terjatuh ke arah jendela di belakangnya. Celaka, jendela itu terbuka dan membuatnya terjatuh dari lantai tiga.

"Namun, beruntung anak itu terus berpengangan dengan boneka empuk yang tengah dimainkannya sehinggaa boneka itu menjadi alasnya saat mendarat ke tanah," ujar pernyataan yang dikeluarkan oleh kepolisian Colorado, dilansir Reuters, Ahad (19/7).

Karena itulah, gadis kecil itu pun hanya mengalami luka ringan yaitu patah di pergelanan tangannya. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit setempat.

Dilaporkan, insiden anak-anak yang terjatuh dari ketinggian ini sudah terjadi di kota kedua terbesar di negara itu sebanyak lima kali.

Karena itu, para orang tua dihimbau agar memperhatikan anak-anaknya saat bermain dan berusaha menjauhkan dari jendela yang terbuka.

"Pastikan orang tua yang tinggal di apartemen memperhatikan jendela di sekitar saat anak-anak bermain. Jangan sampai jendela dalam keadaan tidak terkunci karena ini akan sangat membahayakan," ujar letnan Catherine Buckley dari kepolisian Colorado Catherine Buckley menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement