Selasa 21 Jul 2015 11:17 WIB

Liburan Hari Raya, Bocah Merenggang Nyawa di Kolam Renang

Rep: C07/ Red: Ilham
Korban tewas tenggelam di kolam ditemukan (ilustrasi).
Foto: Republika/Prayogi
Korban tewas tenggelam di kolam ditemukan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, KUANTAN -- Liburan hari raya yang seharusnya untuk berkumpul dan bersuka cita dengan keluarga justru berakhir dengan tragedi. Seorang anak berusia enam tahun ditemukan tenggelam di kolam renang saat sedang berlibur dengan keluarganya.

Wakil Kepala Kepolisian Resort Kuantan, Supt Abdul Aziz Ahmad mengatakan, Emirsuffe Razeq Md Nasir ditemukan tenggelam di kolam renang pada Ahad (19/7) sekitar pukul 18.30. Dia ditemukan setelah keluarga mencari keberadaan Razeq selam satu jam.

Ia mengatakan, sepupu dari Razeq, Adam Haikal Binzarul Haizad (9) mengaku terakhir melihat Razeq bermain di kolam renang dengan sembilan anggota keluarga yang lain. Mereka memutuskan untuk pergi ke pantai terdekat.

"Sepupunya, menyadari bahwa Emirsufee Razeq tidak dengan mereka, kembali ke kolam renang dan melihat dia mengambang di dalamnya," kata Abdul Aziz dilansir dari Bernama, (21/7).

"Upaya oleh ayah anak itu Md Nasir Md Isa (31) dan anggota keluarga lain untuk menyadarkan Emirsufee Razeq gagal," tambahnya.

Keluarga tersebut pun langsung menghubungi ambulans, tapi anak itu dinyatakan meninggal oleh petugas medis. Razeq pun langsung dikirim ke Rumah Sakit Tengku Ampuan Afzan untuk post-mortem.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement