Jumat 24 Jul 2015 13:48 WIB

Orang Bersenjata Tembaki Penonton di Bioskop

WIlayah Louisiana
Foto: wwp.greenwichmeantime.com
WIlayah Louisiana

REPUBLIKA.CO.ID, LOUISIANA -- Seseorang dengan senjata api menembaki penonton bioskop di Lafayette, Louisiana, Kamis malam (23/7), menyebabkan dua korban meninggal seketika dan tujuh orang cedera. Pelaku pun kemudian bunuh diri, kata polisi.

Rentetan tembakan terjadi pukul 19.00 waktu setempat di tempat pemutaran film Trainwreck dan terjadi hampir tiga tahun sejak penembakan massal di bioskop Aurora di Colorado, yang menewaskan 12 orang.

Kepala Polisi Lafayette, Jum Craft mengatakan, dua korban meninggal di tempat kejadian, kemudian pelaku berusia 58 tahun itu menembak diri sendiri dengan senjata api genggam.

Polisi tiba di tempat kejadian pada pukul 7.30, sesaat setelah penembakan.

Disebutkan, selain dua orang tewas, tujuh orang mengalami luka-luka ringan hingga berat dan mengancam keselamatan jiwanya.

Pihak berwenang mengatakan bahwa jati diri penembak sudah diketahui tetapi belum diumumkan terkait kepentingan penyidikan awal.

Saksi Katie Domingue mengatakan kepada media setempat Advertiser bahwa penembak itu berdiri di gedung bioskop dan melancarkan serentetan tembakan selama 20 menit.

"Ia tidak berkata apa-apa. Saya juga tidak mendengar jeritan dari siapa pun," katanya.

Keifer Sanders mengatakan kepada CNN bahwa terdapat sekitar 100 orang di dalam gedung bioskop.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement