Selasa 04 Aug 2015 05:38 WIB

Bocah 9 Tahun Tewas Terkena Tongkat Bisbol

Rep: C21/ Red: Indah Wulandari
 Kaiser Carlile (9 tahun) tewas setelah sebuah tongkat bisbol melayang dan mengenai kepalanya dalam  pertandingan National Baseball World Congress Series.
Foto: cbs
Kaiser Carlile (9 tahun) tewas setelah sebuah tongkat bisbol melayang dan mengenai kepalanya dalam pertandingan National Baseball World Congress Series.

REPUBLIKA.CO.ID, WICHITA -- Sial menimpa seorang bocah yang menjadi asisten tim bisbol The Bee Jays, Kansas, Amerika Serikat. Kaiser Carlile (9 tahun) tewas setelah sebuah tongkat bisbol melayang dan mengenai kepalanya dalam  pertandingan National Baseball World Congress Series.

“Dengan menyesal, saya memberitahukan bahwa Kaiser Carlile meninggal malam ini. Keluarga dan tim mendoakannya. Terima kasih untuk semua atas dukungan selama cobaan ini! " kata presiden tim Bee, Nathan McCaffrey dilansir dari cbsnews.com, Senin (3/8).

Seorang saksi mengatakan,  Kaiser berlari untuk mengambil tongkat di tanah dekat area pemukul.  Kemudian secara tidak sengaja, tongkat yang diayun oleh seorang pemain di Lawrence-Dumont Stadium menghantam  kepalanya. Padahal ia mengenakan helm sesuai standar pertandingan.

Wasit dan pemain bergegas menangkap Kaiser sebelum dirinya jatuh ke tanah. "Mereka menangkapnya dan hanya membaringkannya di tanah. Kemudian mereka semua berkerumun di sekelilingnya dengan cepat, “ kata seorang saksi Maleakhi Lingg.

Petugas kesehatan stadion Mark Goldfeder merawat Kaiser hingga mobil ambulans tiba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement