Selasa 04 Aug 2015 09:21 WIB

Terdakwa Kasus Narkoba Ditembak Mati di Depan Pengadilan

Rep: C21/ Red: Ilham
Penembakan (ilustrasi)
Foto: asaljangan.com
Penembakan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MISSISSIPPI -- Seorang pria menembak mati seorang terdakwa kasus narkoba tepat di luar sebuah gedung pengadilan bersejarah di kota Mississippi, Senin (3/7), pagi. Sekarang tersangka yang berinisial WJTV dalam tahanan penegak hukum.

“Dia telah ditangkap dan dipenjara, kami belum dapat mengidentifikasi dirinya,” ujar Sheriff Madison, Randy Tucker, Senin (3/7).

Tucker dan Jaksa Madison, Michael mengatakan, mereka belum mengetahui alasan mengapa dia menembak orang lain. Korban sendiri dikenal dengan nama Kendrick Armond Brown, menurut sebuah dakwaan yang dilangsir The Associated Press.

Namun, aparat keamanan setempat belum dapat memberikan komentar secara rinci terkait insiden penembakan itu. “Dalam penembakan tersebut, tersangka keluar dari mobil. Kemudian berjalan dan menembak korban sekali dengan pistol semi-otomatis,” kata Tucker.

Dengan cepat petugas mencoba menangkap pelaku dari gedung pengadilan. Tak lama berselang tersangka meletakkan pistolnya dan ditangkap tanpa perlawanan. Korban terkena tembakan tepat di dada dan meninggal di tempat kejadian. Dia menggambarkan penembakan terjadi sangat cepat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement