Senin 24 Aug 2015 02:49 WIB

Bon Tagihan Pizza di Amerika Sindir Kulit Hitam

Rep: C26/ Red: Ilham
Ibu berkulit hitam yang sedang hamil.
Foto: mybrownbaby
Ibu berkulit hitam yang sedang hamil.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW JERSEY -- Seorang wanita tidak terima saat membayar bon pizza pesanannya yang berisikan kata-kata rasis. Loretta Smith Layne, begitu nama wanita berkulit hitam ini merasa tersinggung dengan kata-kata tidak pantas yang tertera di lembaran tagihan.

Seperti dilansir dari Mirror, Senin (24/8), Layne menemukan bon berisikan tulisan dalam pesanan sayap ayam yang dipesannya. Tulisan tersebut berbunyi,'Fried Hard Like A Black yang berarti gorengan keras seperti seorang yang hitam.

"Saya sangat tersinggung dan marah dan tidak dihargai dengan mendapatkan kata-kata tersebut sebagai tanda terima," kata Layne.

Mendapatkan tanda terima seperti itu, ia langsung protes kepada pemilik toko. Si pemilik hanya meminta maaf dan berdalih tindakan tersebut merupakan kelakuan anaknya yang tidak profesional.

Aksi tidak mengenakan ini juga diposting Layne di akun Facebook pribadinya. Ia berharap dengan begitu orang lain tidak akan menerima perlakuan yang sama dengan dirinya. "Dia perlu menyadari apa yang dia lakukan. Ini tidak dapat diterima.

Saya tidak ingin orang merasa apa yang saya rasakan," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement