Senin 24 Aug 2015 10:44 WIB

Tak Bisa Keluar Lewat Pintu, Wanita Gemuk Ini Diselamatkan Pemadam Kebakaran

Rep: Melisa Riska Putri/ Red: Teguh Firmansyah
Gemuk
Gemuk

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Seorang wanita gemuk terpaksa diselamatkan dari apartemen lantai duanya di East Harlem oleh petugas pemadam kebakaran New York City. Akibat pengalaman traumatis ini,  wanita tersebut ingin mengurangi berat badannya yang mencapai 910 pon atau sekitar 412 kg.

Kisan ini bermula ketika petugas paramedis datang ke apatemen wanita yang diketahui bernama Marie Bowman itu, Jumat (21/8) siang). Namun upaya untuk membawa Bowman keluar lewat pintu tempatnya tinggal tak berhasil.  

Para petugas kesehatan kemudian memanggil pemadam kebakaran untuk mengeluarkan Bowman dari apartemennya. Wanita pensiunan ini tidak pernah meninggalkan apartemen selama hampir setahun.

Petugas pemadam kebakaran menggunakan derek dan jaring untuk mengeluarkan wanita tersebut. Setelah dibawa ke rumah sakit, Bowman sambil menangis mengatakan dia merasa seperti bagian dari sirkus selama evakuasi.

"Ini adalah hidup saya, bukan pertunjukan. Saya ingin hidup. saya di sini di rumah sakit karena saya ingin hidup," katanya dilansir dari Daily Mail, Ahad (23/8).

Saat ini, Bowman ingin menurunkan berat badannya tersebut. "Saya telah tumbuh terlalu besar dan itu menakutkan," katanya menambahkan.

sumber : daillymail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement