Ahad 06 Sep 2015 14:23 WIB
Polemik DPR temui Trump

Washington Post: Setya Novanto Tontonan tak Terduga

Rep: C30/ Red: Didi Purwadi
Ketua DPR Setya Novanto
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Ketua DPR Setya Novanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPR RI Setya Novanto hadir pada konferensi pers Donald Trump sebagai calon presiden Amerika Serikat (AS) pada 3 September di Trump Tower. Sejumlah media asing tidak mengetahui alasan Ketua DPR RI itu hadir dalam acara konferensi pers tersebut.

Washington Post salah satu yang tidak menduga kehadiran Setya Novanto. Washington Post menyebutnya sebagai tontonan yang tak terduga bagi sejumlah masyarakat AS.

''Ada tontonan yang tak terduga,'' tulis Washington Post dalam paragraph ketiga terakhir tulisannya berjudul 'Trump's party loyalty pledge ends one GOP problem, brings other'.

''Setelah konferensi pers hampir selesai dan jaringan televisi sudah mau mengakhiri siarannya, Trump memperkenalkan Setya Novanto yang digambarkan sebagai anggota Dewan di Indonesia,'' tulis Washington Post.

''Trump bertanya 'Apakah mereka menyukai saya di Indonesia?','' tulis Washington Post. ''Setya Novanto kemudian mengangguk dan tersenyum. 'Ya,' jawabnya sambil tertawa. Trump kemudian meninggalkan tempat sambil melambaikan tangannya.''

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement